Aksesoris Motor Lexi yang bisa bikin motor Leximu tambah cakep!

Gambar Via Google

Setelah setahun mengaspal, motor pabrikan Yamaha merilis aksesoris khusus skutik Lexi yang pastinya bisa menambah nilai penampilan motor keren ini.

Low Down Seat

Meski jok yang lebar menjadi salah satu kelebihan Lexi, nampaknya ada saja yang tidak betah dengan posisi duduk ngangkang dan jinjit. Nah, kini Anda tidak perlu khawatir karena Yamaha menyediakan seat yang lebih rendah 3cm. Pemasangannya mudah hanya tinggal plug n play saja. Yang lebih menyenangkan adalah tidak perlu papas busa jok sehingga tetap bisa empuk. Harganya 350 ribu rupiah.

Backrest Pad & Bracket

Aksesoris ini merupakan fasilitas yang bisa membuat pembonceng lebih nyaman. Sandaran ini dibuat dari kulit sintetis yang bisa menahan punggung pemboncengnya. Namun kedua aksesoris ini dijual terpisah. Bracketnya dijual seharga 350 ribu dan baackrest dijual 450 ribu. Harga yang terbilang cukup lumayan, bukan?

READ ALSO  Spesifikasi dan Harga Motor Lexi 2019 Baru dan Bekas

USB Charger Kit

Motor Lexi ini sudah dianugerahi dengan power outlet bawaan, sehingga Anda hanya butuh USB charger kit untuk bisa menyambungkan daya baterai gadget Anda untuk charge. Output 2 ampere dengan lampu LED indikator ini bisa Anda dapatkan dengan harga 110 ribu.

Top Box

Nah ini aksesoris yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan bawaan dengan kapasitas ekstra 30 liter. Dengan space ini Anda dapat menampung helm, jas hujan, dan peralatan lainnya. Top Box dijual dengan harga 980 ribu.

Itulah 4 aksesoris motor Lexi yang wajib Anda punya biar motor Anda jadi makin cakep. See you on the next article!